Bunda dengan 1000 tangan

>> Jumat, 26 Februari 2010

Ketika fajar belum merekah sang bunda harus sudah bangun mempersiapkan segala kebutuhan di pagi hari, setelah bersujud dan bersyukur di pagi ini para bunda akan di sibukkan dengan segala aktivitas rumah tangga.
Dari mempersiapkan sarapan dimulai memotong,mengiris,mencuci,memasukkan, mengaduk, hingga menghidangkan aneka menu sarapan bagi keluarga tercinta,harus bunda lakukan dengan tangan bunda.Mempersiapkan suami ketika ingin berangkat bekerja serta anak-anak yang akan berangkat ke sekolah dari mencucikan bajunya,menjemur,menyetrika,membereskan di lemari hingga ingin dikenakanpun bunda lakukan dengan tangan bunda.Itu hanya 2 aktivitas bunda lakukan bagaimana dengan aktivitas mengunakan tangan lainnya???
Kesibukan sehari-haripun harus bunda lakukan dengan tangan bunda tanpa pernah merasa lelah.
Bunda dengan 1000tanganmu ini sesungguhnya engkau mampu meraih impian di masa akan datang.yakinlah..., dan jangan pernah takut untuk bermimpi. Bermimpilah dan berjiwa besarlah ditengah kesibukan hari-harimu kelak engkau merasakan jerihpayah dari tanganmu...bunda...selalu ucapkanlah syukur kepada maha kuasa pencipta alam semesta bahwa kita mampu bekerja dengan 1000tangan kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Picture

Radio muslim

About This Blog

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP